Jumat, 21 Mei 2010

kangen ikan gw yg dulu

entah kenapa gw kurang gimana gthu sama ototny ikan...
sekarang badan nya udah kayak siwon... huffftttt

gw tau,, dy terlihat lebih macho sekarang.. lebih manly dengan badan gthu....
tapi gw lebih suka sama badan dy yang dulu,..
ikan gag terlalu tinggi,,, jadi menurut gw dy gag pas punya otot kayak gthu..
dan lagian,, gw dah terbiasa sama ikan yang kurus.... TT__TT

dan satu hal lagi yang gw gag suka.. kenapa setiap manggung super junior harus pake baju yang "memperihatkan abs ny??".. gw ngerasa mereka sekarang udah kayak 2 pm... T^T
tanpa nunjukin abs di panggung, qta,, ELF udah jatuh hati koq sama mereka.. jadi untuk apa ithu semua??

Photobucket

dan sekarang,, ikan jugah sering poto TOPELESS....
jujur,,, GW KURANG SUKA~~
adweeee,, cukup lu simpen aja de piccu gthu.. buad gw ntar (PLAKKK)
ikan gw yang manis dulu jadi gag terlihat lagi~ sekarang dy terlihat lebih "garang" dipanggung....
gw pengen mereka kembali kyk di sorry sorry dulu.....

tapi apapun yang terjadi,, gw bakal tetep dukung mereka sepenuhnya..
kayaknya mulai sekarang gw harus nerima semua ithu....
karana gw EVERLASTING FRIENDS~ ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Designed by LIZAFISHIE | Copyright ® 2009 | All Rights Reserved