Rabu, 21 April 2010

TWTTER bener" bikin gw jadi autis~~~

hmm,,, jam berapa sekarang?? YAP!! tepat... sekarang jam 5.00 pagi...
dan semenitpun,, gw blom memejamkan ni mata... T__T

Malam yang sedikit melelahkan.. bahkan sangat melelahkan buad GW.....
KIM HEECHUL dan LEE DONGHAE....
2 mahluk ini yg ngebuad gw gag bisa tidur sama sekali...

~~KIM HEECHUL~~
Ni namja sore tadi confirm di CY nya klo dy punya twitt.. dan pazti kalian tau khan, ap yg gw lakuin sebagai ELF.. gw gag berenti ngetwitt dy... ELF gempar sore ithu... qt sampe bikin TT buad heechull..
jam 1.00
Account twitt nya ilang ntah kemana.... Semua ELF pada nanya",, apa yang terjadi dgn oppa??? dan teryata dy bilang di CY klo dy men-delete account nya... ckckck
jam 1.30
gw masi sibug bergossip ria sm ELF yg laen ngebhas TWitt heechul walau batere mata dah serasa soak.. >.<
jam 1.45 s/d 3.00
Orang yang gw tunggu dateng tanpa di undang... *lha? LEE DONGHAE
dy OL lamaaaaaaaa banged.. kira" 2 jam an... dan yang bikin gw spechless gag bisa mejemin mata kata" nya yg dy twitt.. ni gw copas beberapa:
"Super Junior Donghae now go to dream land..cause I am junior ..kekeke..when u're junior, u must go to sleep early.. (ngakak bacanya) XD
"be back tomorrow..------..wait only for me junior donghae---------" awww..so aegyooo...*going nuts*
"My angel ELF sweet dream!! ^^ I'll go to sleep !!^^ see u... tomorrow ELF I love ELF BYE BYE"
3 kata" yang bikin gw gag bisa TIDUR..... berasa kata" terakhir buad gw gthu.. wakakkaka
ok,, hae dah bobo dan gw jugah berusaha buad bobo... gw matiin laptop dan,,,, hape gw bunyi...
jam 4.00
"Za, heechul come back!! dy datang lagi dengan Twitt yang baru.."
ithu message yg gw terima dari temen.. Capcus dah gw idupin lagi tu lapy.....
dan yang lebih WAW nya lagi,,,, semua oppadeul yang punya twitt,, pada OL diwaktu yang bersamaan... OMAIGOD,, mahluk" ithu bikin gw beneran giLa~~~
Gila karna cinta mati ma kalian...
jam 05.00
Gw liad jam.... GOD,,, besok gw ada kuliah pagi!!!! saat nya gw tidur.. semoga gag ada berita yang aneh" lagi saat gw mo bobo.. good night.. sweet dream oppadeul.. ^^

follow him:
my little fish---> Kim Heechul ---> Shindong ---> Sungmin ---> Siwon ^^

2 komentar:

Lee SunJi mengatakan...

oenni tw mreka pd OL di twitter, gimana cara nya?

LizaFishie mengatakan...

liad dr mereka update tweets nya gag... ^^

Posting Komentar

 
Designed by LIZAFISHIE | Copyright ® 2009 | All Rights Reserved