Kamis, 11 Februari 2010

SMent,, mau LO tu apa????

CAPEK gw..............
akhir akhir ini berita lagi gag bersahabat banged....
DBSK BUBAR!!!HANGENG MO OUT!!!
fuiihhh.......

awalnya,, paz Han ngajuin gugatan gw pikir ni cuman kesalah pahaman doank antara SM sm Han.. dan masalah nya bakal ceped kelar...
tapi setelah gw tau alesan han gugat SM,, gw KESEL setengah mati sama SM....
kontrak apaan tu??
artis LO bikin kayak BUDAK............
PREEETTTTT lah buad SM...... MySpace

gila ya.... gag habis fikir gw sama pikiran orang SMent...
padahal SUJU n DBSK tu aset terbesar mereka....
gw akuin... klo gag ada SMent,, gag akan ada SUJU...
tapi bukan gthu jugah caranya kaleee... mereka masuk situ jugah gag gratis...
banyak hal yg udah mereka lakuin n korbanin.....

sebenernya gw gag rela klo Han atau salah satu oppadeul gw keluar dari SUPER JUNIOR..
tapi setelah ngeliad dan mahamin semua sikon yang ad,,, gw gag sanggup buad bilang klo HAN GAG BOLEH KELUAR...

ap gw se egois ithu??? ap perlu dy menderita lebi lama lagi cuman gara" keegoisan ELF kayak gw??
PERGILAH OPPA.....
cari kehidupan lo yang lebi baik dari ini... lakuin ap aj yg lo suka....
sudah cukup lo menderita dari sangkar EMAS SMent yang mengikat ithu........
bagi gw,, selamanya lo tu tetep bagian dari OPPADEUL... bagian SUPER JUNIOR..
ELF LOVE U SO MUCH.......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Designed by LIZAFISHIE | Copyright ® 2009 | All Rights Reserved